Tips dan Trik untuk Bertarung Sukses Melawan Alergi

Harga Lantai Kayu - Hidup dengan alergi tidak mudah. Oleh karena itu cacat dan kerabat dekat mereka mencoba mengembangkan metode dan prosedur yang efektif sejauh mungkin, untuk mencegah akses oleh alergen di rumah mereka. Meskipun tidak menderita kesulitan yang berhubungan dengan alergi, perhatikan petunjuk dan tips berikut ini. Mereka akan membantu Anda menjaga rumah Anda bersih dan sehat itu. Seringkali untuk usaha minimal

Para penulis alergi utama adalah biji-bijian yang paling umum serbuk sari, dan tungau pinggir jalan di debu rumah, spora jamur, serta rambut, air liur dan kulit binatang. Dalam kasus apapun, perlu untuk memperoleh keterampilan praktis, alergen di rumah kita untuk membantu sebanyak mungkin, sehingga menyingkirkan alergi, masalah atau setidaknya dikurangi.

Anak praktis karpet Spanyol merek Lorena Canals yang bisa dicuci dengan mesin, dihargai tidak hanya oleh orang tua dari anak-anak dengan alergi. Karpet dijual dengan harga dari 5400 CZK Studio Viabel. PHOTO LORENA SALURAN

Tips dan trik untuk bertarung sukses melawan alergi

Serbuk sari debu ~~ POS = HEADCOMP

• Jelajahi pesan serbuk sari dan mencoba untuk tinggal di dalam rumah ketika konsentrasi serbuk sari di udara terlalu tinggi. Nilai tertinggi biasanya di pagi hari.
• Selama musim serbuk sari agak kurang, mereka mengungkapkan penetrasi alergen di ruang dicegah. Bantuan tersebut dapat digunakan pembersih udara.
• Datang rumah, Anda dapat mencuci rambut Anda, semakin menyingkirkan serbuk sari yang sepanjang hari di rambut. Ingat bahwa serbuk sari yang menempel pada pakaian, penyembunyian akan pulang sendiri jelas.
• serbuk sari di rumah Anda untuk menyingkirkan sering membersihkan karpet dan lantai cuci.

Lepaskan kolektor debu. Ucapkan selamat tinggal pada tirai - mereka lebih memilih tirai atau jendela untuk mengambil. PHOTO isifa / SHUTTERSTOCK

NA tungau debu dan jamur

• Jaga suhu optimum - tungau cinta hangat, udara lembab. Kamar tidur nevytápějte ke lebih dari 18 ° C, di flat menjaga suhu 19-20 ° C Semua kamar diduduki setiap hari, ventilasi minimal 30 menit (bahkan di musim dingin). Untuk nevětrejte hari ketika kelembaban outdoor tinggi.
• di rumah untuk mengurangi kelembaban, idealnya di bawah 50%, dengan dehumidifiers. kamar mandi dan tidak pakaian kering secara menyeluruh ventilasi ruang tamu setelah mandi.
• Sekali seminggu, bersihkan bingkai jendela dan setidaknya setiap tiga bulan, mencuci jendela, untuk mencegah jamur.
• karpet Limit, tikar dan tirai - membuat mereka dalam jumlah besar debu dan tungau. Prioritas untuk lantai keras seperti parket, linoleum, dll Jika Anda tidak ingin menyerah karpet, sering Vacuum.
• Pilih furnitur tertutup seperti lemari dengan laci atau lemari bukannya rak penuh dengan dekorasi dan barang-barang lainnya untuk mengumpulkan debu. Setiap minggu hoover partikel saringan udara sangat efisien (HEPA 13 atau 14).
• Gunakan tempat tidur khusus - bantal hypoallergenic dan selimut. Gunakan kasur pelindung dan bantal dengan perlindungan terhadap tungau debu. Pilih kasur dan mesh.
• Sering mencuci seprai (lembar, bantal dan bau) - Setidaknya 1 kali per minggu di lebih dari 60 ° C, suhu membunuh tungau. Sekali setahun mencuci selimut, bantal dan selimut.

Lingkungan rumah seharusnya tidak dekat sterilitas ruang operasi dalam hal apapun. Terutama jika Anda memiliki anak-anak. jumlah yang tepat dari kotoran, membentuk sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah alergi. PHOTO isifa / SHUTTERSTOCK

Tip Praktis:

Tungau Freeze

Tungau pembunuhan es, sehingga meninggalkan setidaknya 24 jam mainan mewah di dalam freezer. Kemudian mayat tungau Cuci menyingkirkan. Di musim dingin disarankan untuk membiarkan es dan kasur dan tempat tidur, termasuk setidaknya 24 jam.

Vakum untuk kasur setiap waktu untuk mengubah tempat tidur. Jika itu adalah reversibel, memutar teratur. Membeli produk tidak perlu mahal - maka Anda berada di sana untuk berubah tidak menyesal kasur sering. PHOTO isifa / SHUTTERSTOCK

Apakah Anda tahu bahwa ...

• Tidak seperti alergi serbuk sari debu masalah alergi tungau sepanjang tahun. Dalam kasus ini, bagaimanapun, dapat ditelusuri ke musim tertentu - peningkatan jumlah tungau di musim gugur dan musim dingin untuk fakta bahwa rumah mereka hangat kurang lebih ventilasi tersebut. Dengan demikian kita menciptakan kondisi ideal untuk pertumbuhan.
• Mayoritas orang yang terkena alergi serbuk sari di berbagai jenis serbuk sari sensitif dan mungkin bereaksi terhadap makanan tertentu yang mengandung protein yang sama. Reaksi ini disebut "cross-alergi." Sebuah contoh khas adalah persilangan antara alergi birch serbuk sari dan apel.
• kotoran kecil dapat mencegah anak-anak dari berbagai alergi, seperti asma. Anak-anak tumbuh di daerah pedesaan menderita alergi kurang dari rekan-rekan perkotaan mereka. Para pelaku hipersensitivitas anak-anak perkotaan disebut lingkungan yang tercemar, tetapi juga kebersihan yang berlebihan - di negara-negara dengan standar kebersihan rendah alergi hampir tidak dikenal.

PHOTO isifa / SHUTTERSTOCK

Berubah filter udara bersih untuk melupakan menetap pada cetakan teratur.

Saran Pribadi

Kami meminta dan alergi alergiček di lingkungan kita, yang membantu mereka.
"Saya menderita alergi debu saya pribadi dengan udara bersih terbukti dan menyingkirkan sebagian besar tekstil di dalam Karpet., Tirai dan gorden, sofa kain yang tertutup ..."
Johana, 48
"Saya sarankan menggunakan vacuum cleaner dengan filter air, sering mencuci laundry dan tekstil lainnya 60 ° C, teratur ventilasi, ventilasi tidur cuti setiap pagi. Di dalam menghindari karpet dan tirai."
Marie, 31
"Selain pembatasan tekstil Aku terbukti menggunakan bahan pembersih khusus yang tidak mengiritasi selaput lendir."
Sonia, 31
"Cuci mencuci dan mencuci lagi. Linen berubah mingguan, meliputi selimut dan bantal pena sekali seperempat, sebulan kursi lagi. Saya menyaksikan pengering yang menangkap substansi debu. Spons Logo Reguler dan kain pembersih. Kami tidak membeli kasur mahal dan sofa, karena perubahan setiap dua tahun. "
Previous
Next Post »