Ruang Tamu Dengan Dapur Terbuka, Hanya Layar Snack Bar

Berikut ini adalah proyek kecil dengan dapur dan ruang tamu, yang berkembang setelah yang lain, tanpa kelulusan, kecuali bahwa yang diberikan oleh semenanjung bulat yang sebagian melindungi pandangan dari area memasak.

Di sebuah apartemen kecil dari 60 meter persegi, itu memisahkan dapur sebelum itu terbuka untuk hidup menghancurkan partisi papan. Divisi ini akan diberikan hanya oleh semenanjung bulat, dilengkapi dengan snack bar untuk makan siang. Balai lama telah menghilang dan di tempatnya sekarang ada ruang terbuka (1) oleh sebagian kecil dari dinding dibatasi di satu sisi, yang terletak sofa dan di sisi lain dari meja (3) dari dapur (2 ) dilengkapi dengan bangku. Bentuk bulat ini memungkinkan penyediaan sisi lagi tambahan: ketika itu dipilih untuk solusi dengan sudut 90 °, semenanjung tentu akan lebih pendek dan kurang dimanfaatkan.

Tempat untuk dapur berukuran 9,5 kulkas persegi, ruang cuci dan area dapur, semua sesuai: tersebar komposisi di atas dinding dengan semenanjung. Sebelum meja ekstensi kecil di sana, di meja untuk meningkatkan pengadilan ketika izin yang diperlukan. Terminal semenanjung melengkung memiliki fungsi ganda: ia menyediakan rak panjang dilengkapi dengan bangku dan berfungsi untuk melindungi dapur.

Dibagi Percakapan sudut (4) di sisi lain menurut jalur minyak dari fungsi ruang tamu, yang tetap cukup terpisah. Dalam dekorasi ruang tamu logika fungsional dengan bentuk ruangan berikut disesuaikan dengan sofa bersandar salah satu sisi panjang dan empuk kedua - dua tempat - di bawah jendela. Sebuah lorong (6) - diperlukan karena dapur dan harus dipisahkan dari mandi (7) tidak ada jendela - bertindak sebagai filter untuk wilayah tidur, yang terdiri dari kamar untuk dua (8) dari 14,5 meter persegi dan satu kamar sekitar 12 sqm (di bawah).

The Snaidero dapur Ola memiliki semenanjung bulat yang berbatasan dengan wilayah kerja dapur untuk memperpanjang dengan rencana kerja dan menyerahkan makanan ringan counter.
Bulat Semenanjung B50 BERLONI dapur menciptakan pemisahan dengan sisa hari.

Previous
Next Post »