Modul Sudut Sofa L untuk Hidup

Spotlight di sofa sudut sectional (atau "L berbentuk sofa") menyediakan ruang tamu dengan pulau nyata relaksasi, dapat menampung seluruh keluarga atau teman-teman. Dan hanya menambahkan karpet dan meja kopi itu mengundang hangat dan.

Sofa sudut atau "L" memiliki keuntungan untuk dapat ditampung - dengan estetika yang sempurna - bahkan di tengah-tengah kehidupan. bentuknya membuatnya menciptakan area yang didefinisikan dengan baik di ruang tamu untuk didedikasikan untuk menciptakan suasana yang ramah. Selain itu, tidak tampak dinding, meninggalkan untuk menggunakan ruang tengah ruangan, pinjaman untuk menentukan sendiri baik untuk ruang tamu dari dapur dengan dapur terbuka. Mereka adalah ideal, misalnya, bahkan jika lokal beberapa bukaan (pintu atau jendela) memiliki di dinding, dan di rumah-rumah kecil "mencuri" sentimeter berharga furnished. pilihan luas, mulai dari model sederhana dengan desain penting dan abadi untuk lebih jok asli, mungkin turun dengan bantal besar di lantai untuk dikombinasikan sesuka atau telah selesai berkoordinasi dengan dinding berlapis. Kursi yang mendalam, bantal kain kaya: Beberapa model dilengkapi dengan sisi kursi malas, backrests kecil atau besar, atau disesuaikan untuk kenyamanan maksimal.

Hal ini dilepas dari lima puluhan legendaris Kent menutupi sofa empuk di polyurethane dan turun terinspirasi dengan desain ramping. Rincian yang membuatnya istimewa: tepi dihiasi dengan jahitan bordir dan kaki miring yang dibentuk sandaran tangan kayu; Hal ini juga sepenuhnya dilepas dan tersedia dalam kain, kulit, microfiber atau kulit. Ukuran L 334 x W 228 x H 82 cm. Harga € 5,077.64.


Elemen modular untuk Doze dari Flou, yang dapat di akan "dari". Dasar bilah, empuk kain lembut dan bernapas; Kursi dan kembali selimut yang berlapis. Ukuran L 340 x W 225 x H 69 cm. Harga versi berdasarkan materi € 7.360.


Alameda Calligaris ditandai dengan bantalan tebal; Ini memiliki mekanisme sandaran adjustable dengan pegas gas dan busa poliuretan bantalan dengan kepadatan yang berbeda dan polyester staple untuk kenyamanan optimal. Ukuran L 284 x P 209 x H 70/82 cm. Harga untuk versi kapas murni € 4.472.


Merayu awan memiliki bingkai logam dengan tali elastis dan kaki di abs. Hal ini dilengkapi dengan lengan dimiringkan terletak dengan cara-presisi tinggi mekanisme mekanik dengan posisi pencetakan; Ini benar-benar dilepas. Mengukur 250/105/170 x D 105 x H 75 cm. Harga versi dengan kain dasar € 9.345.


Backrests disesuaikan untuk River Maxdivani, model yang dibuat di Italia dengan bingkai kayu solid. Hal ini dihiasi di nubuck baik dengan lapisan tipis penutup lemak yang meningkatkan bersinar. Ukuran L 310 x W 109 x H 99 cm. Harga versi dasar untuk 5174 € kulit.


Tango CLEI adalah sofa sectional nyaman yang dapat tidur dengan mudah ganda berubah menjadi bersiap-siap. Dia memiliki sliding seat dan reclining lengan kursi untuk relaksasi optimal. Harga atas permintaan.


Sebuah Menjahit berharga lapisan-benar dilepas kain Istanbul Cantori, yang memiliki desain yang bersih dan abadi; Hal ini empuk dengan busa poliuretan dan bantal bulu dan dupont rollofil. Ukuran L 293 x P 105/205 x H 70 cm. Harga versi dasar € 5,632.


Ini menciptakan Vigano dari Twils desain ramah Set Studio niche dengan kehadiran pelapis dinding di empuk dan terorganisir dengan rak-rak, lampu dan kompartemen penyimpanan. Unsur-unsur yang modular dan memiliki volume yang ketat, jahitan pusat tekstur dekoratif pada permukaan buat. Tempat tidur ukuran L 298 x W 85 x H 50 cm. Harga komposisi dilapisi dengan kain dasar € 5.978.


Awan Lema adalah sofa besar, nyaman, dengan kursi yang mendalam dan nyaman. Ini memiliki styling muda dan agresif dan dapat dibuat dengan menggabungkan atau menghubungkan berbagai elemen seperti yang diinginkan. Struktur terbuat dari kayu dan logam dan diisi dengan busa dan poliuretan. Harga atas permintaan.


Taylor Busnelli adalah "tailor-made" sofa, dibuat untuk memenuhi kebutuhan klien. Hal ini ditutupi dengan kapas dan memiliki jahitan di sepanjang seluruh baris menyoroti cetakan; berdiri elegan dibentuk oleh baja kereta luncur kaki ditarik. Ukuran L 280/257 x P 103 x H 71 cm. Harga 10.700 EUR.


Karl Febal House adalah model yang besar untuk "L" di substansi Menir yang mungkin tersedia dilapisi di salah satu sejumlah besar bahan dan warna, menyesuaikan diri dengan lingkungan apapun. Ini menjamin selama 10 tahun dan desain yang jelas membuatnya sepotong nuansa abadi. Harga 700 euro.


Rincian yang tidak biasa tersedia di pin dalam tiga versi, termasuk versi untuk besi Foster Ditre Italia teroksidasi yang mengingatkan parut, dan profil di jaringan antara bantal di kulit; Ini benar-benar coklat, yang berbasis di Lyon dengan nada kulit halus. Ukuran L 423 x P 106/246 x H 81 cm. Harga 7.200 EUR.

Previous
Next Post »