Kehidupan Baru Lantai Tua

Harga Lantai Kayu - Apakah Anda memiliki parket tua? Mereka kotor atau tergores? Jangan menutupi karpet atau lantai mengambang diganti. Cobalah untuk merenovasi Anda.

Sering terjadi bahwa ketika sebuah apartemen tua Pembelian bersedia untuk melihat karpet permata - lantai kayu. Baru-baru ini, tren masih mempromosikan gaya hidup sehat dalam lingkungan ekologi bersih yang sesuai permukaan ini - dan itu masih dalam, meskipun memiliki tradisi panjang. Sukacita pertama dapat ditemukan, menipiskan bahwa lantai kayu sangat usang. Banyak memutuskan dalam kasus ini, menggantinya dengan bahan lain, tanpa berusaha menyelamatkan parket kayu. Keuntungan dari lantai kayu tua, karena itu adalah bahwa hal itu dapat baik direnovasi - diampelas, dicat dan akhirnya polishing. Memang benar bahwa mereka harus menghabiskan waktu, tetapi akan membalas Anda dengan layanan panjang dan panas yang menyenangkan yang dapat membebaskan diri dari kayu a.

Keputusan mendasar: Lantai Kayu

Karakter alami dari lantai kayu di Anda seperti dalam sepotong datar alam. Tidak seperti bahan lainnya, kayu memiliki beberapa keunggulan - dengan maksud untuk kesehatan dan lingkungan. Pada dasarnya apa yang datang dari alam, bermanfaat bagi kesehatan. Hidup Stock, terima kasih terutama kepada kali diampelas dan diperlakukan dengan lapisan baru lacquer, mencapai puluhan tahun. Secara umum, pengobatan konvensional sederhana - Anda hanya perlu untuk menyapu, vakum pel atau mengepel lantai.

Parket tidak bisa dipungkiri, untuk menciptakan efek ruang yang menyenangkan. Kayu merupakan bahan alami dan hidup bahkan setelah pengolahan yang tepat "ekosistem" dengan suhu optimum 20 ° C tidak mengherankan bahwa lantai kayu harus diucapkan sebagai lantai hangat. Kayu memiliki konduktivitas termal yang rendah dan dengan demikian efek kaki yang menyenangkan.
lantai kayu tidak hanya hak istimewa ruang keluarga atau kamar tidur. pengobatan modern memungkinkan penggunaan bahan ini serta di kamar dengan kelembaban tinggi seperti kamar mandi. Apa lantai laminasi hanya meniru kayu dalam penawaran asli - jenis, pola, desain dan warna. Jenis yang paling umum dari kayu yang dengan kita yang digunakan untuk lantai kayu ek, beech, ash, maple dan pinus menghasilkan.

Kondisi Kelembaban

Permanen perekatan lantai kayu mengharuskan kadar air kayu di parket untuk instalasi setidaknya sekitar sesuai dengan kondisi cuaca yang diharapkan di lokasi. Ini berarti bahwa parket besar harus memiliki kadar air sedikit lebih tinggi dari kayu, sedangkan multi-layer parket dan lantai kayu selesai dengan kelembaban dipanaskan lantai sedikit lebih rendah. Sebagai contoh, di Eropa Tengah di bawah kondisi iklim berikut:
• suhu kamar 20 ° C dan kelembaban relatif 50%,
• lantai umumnya kayu harus diberikan cukup kelembaban 9%, dan multi-layer parket 8% selesai
• perbedaan biasanya diukur dalam suhu rata-rata adalah ± 2%. (Sumber: Bona)

Setelah kayu penyimpanan yang cukup panjang pada suhu ambien konstan dan kelembaban kadar air mencapai nilai saldo kayu kelembaban disebut. Nilai ini tidak hanya kehilangan kelembaban, tetapi tidak tidak menerimanya dari udara - tentu saja, ketika kondisi ambient berubah dalam ruang.

Remediasi tanah

Grinding dan tepi grinder. (Foto: Bona)
Penyegelan sendi. (Foto: Bona)
Menerapkan base coat pertama. (Foto: Bona)
Menerapkan lapisan warna atas kedua dan ketiga. (Foto: Bona)
Pilihan yang benar selesai

Sebelum mencoba untuk memproduksi lantai kayu lagi, Anda harus memilih peralatan yang tepat dan produk. Renovasi lantai kayu termasuk pengamplasan dan aplikasi lapisan permukaan baru - pilih dari modifikasi berikut:
pernis • berbasis air coating,
• Minyak,
• penghapusan rambut,
• kombinasi minyak dan lilin.

Ketika pernis yang dipilih minyak berbasis air dan lilin memberikan toning - diobati kayu pewarnaan. tetapi Anda juga dapat memilih tampilan alami finish yang melindungi tampilan alami dari lantai kayu. Hal ini tergantung pada apa ruangan akan dihapus, apakah di kamar tidur atau ruang tamu, mengharapkan untuk media penutup lantai beban, atau di dapur atau lorong, di mana lantai dikenai beban berat. Anda dapat memilih glossy, matte atau satin juga antara.

Kami ingin mengingatkan Anda tentang aturan sederhana yang semua orang mendapat akrab dengan parket, tapi itu terjadi bahwa gagal: Anda dapat mengambil danau terbaik di dunia, dan belum mencapai penampilan yang baik dari lantai, itu tidak benar pernah dan benar-benar diampelas. Hal ini juga dapat membantu mempertajam baik, jika Anda tidak menerapkan warna dengan benar - hasil yang baik Anda akan mencapai kombinasi sempurna dari dua.

Cara membersihkan lantai
Cara tradisional untuk menjaga lantai bersih, tidak sangat populer dengan pekerjaan rumah tangga: kain, dilarutkan seember air dan deterjen universal dalam air ... Ada produk di pasar yang memungkinkan lantai cara spektakuler untuk bersih. pembersih khusus untuk lantai dan permukaan keras tidak perlu diencerkan dalam air. Cukup semprotkan diterapkan langsung ke lantai dan lap pel.

Mudah Dibersihkan

Untuk lantai kayu membuat tujuan mereka selama mungkin penggunaan, diamati selama pemeliharaan dan perawatan nya, setidaknya aturan berikut:
• Hindari penggunaan air yang berlebihan,
• hati-hati memilih kain mikro-serat yang cocok,
• Jangan gunakan wol baja, pelarut agresif atau produk alkali kuat yang bisa merusak lapisan film,
• yang sesuai ditempatkan di pintu masuk ke karpet kualitas ruang dan merasa furniture kaki bantalan tongkat.
Previous
Next Post »