Tren mandi: mortar dan mortir baru, efek suara

Untuk mandi selera penting, dari garis minimalis, wastafel dan model top bahkan dengan beton baik-selesai.

Mortar adalah bahan yang secara tradisional telah digunakan dalam konstruksi untuk pembentukan semen atau sebagai konglomerat. Dalam beberapa tahun terakhir, bagaimanapun, arsitek dan desainer telah menyoroti estetika yang tidak biasa mereka, dan efek sukses yang di panti jompo, untuk lantai, dinding dan bahkan elemen furnitur, terutama di beberapa bagian rumah seperti kamar mandi dan dapur.

Hasil estetika: Kamar mandi dengan elemen suara atau bahan yang terbuat terinspirasi sebuah garis yang sangat minimalis dan rasa yang kuat dari kealamian, karena proliferasi bahan yang menawarkan mirip dengan bumi itu. Ini adalah mandi murni, linear, rasa diterima diberikan kepada warna pastel seperti latte ini, abu-abu, beige dan krim. Jika bahan yang sama diterapkan untuk lantai kedua, bahwa lapisan efek kepompong memiliki yang mengarah dari kelangsungan permukaan.

Aplikasi: beton, di kamar mandi, dapat diterapkan untuk lantai, dinding, kamar mandi, wastafel dan permukaan. Hal yang sama berlaku untuk permukaan semen karakter polimer.

Bahan inovatif yang meniru nada: Selain semen konglomerat, nyata, ada sejumlah permukaan terinspirasi oleh mereka, yang diperoleh melalui penelitian dan teknologi baru diterapkan pada sektor ini. Ini adalah polimer khusus atau ubin porselen menggunakan proses khusus, tekstur dan semen bayangan meniru. Mereka memiliki properti, sangat tahan aus dan dampak dan oleh karena itu sangat cocok untuk area layanan rumah, seperti permukaan pengolahan.

Di malta mikro, Air Line Altamarea Bath. Ini adalah proyek dari Willy Dalto Imago Desain.

Kerajinan di garis Novello, semen dengan yang mengambil bentuk di atas dengan cekungan terpadu adalah mesin dan dipoles dengan tangan.

Baris Milldue Synthesizer dengan wastafel Milltek langkah 45 dengan luar bubuk tanah liat.

Microtopping semen Ideal-ekspansi. Microtopping meliputi mampu memiliki ketebalan hanya 3 mm, semua jenis dukungan dan praktis dalam horizontal atau vertikal.
Previous
Next Post »