Solusi Desain Ubin Kamar Mandi

Untuk memilih ubin di kamar mandi

Harga Lantai Kayu - Tren terbaru dalam keep interior mendapatkan perhatian lebih dalam lingkungan ini, tidak lagi dirasakan sebagai ruang layanan yang sederhana, tetapi sebagai sebuah oase benar relaksasi, area pribadi di mana Anda bisa melupakan tekanan hidup modern dan mencurahkan sedikit "waktu untuk mengurus.

Jelas, layanan dan kenyamanan lingkungan memainkan peran utama dalam keberhasilan proyek kami memanjakan setiap hari.

Hal ini penting untuk menentukan bahwa kamar mandi estetis indah dan Gaya.
Selain aksesoris dan furnitur, langkah pertama adalah ruang tenang bagus untuk membangun dalam pilihan ubin kamar mandi.

Rumah adalah sedikit "esensi dari kepribadian kita, pilih item yang akan menyelesaikan setara dengan mendefinisikan bahasa visual yang orang lain katakan tentang kita.
Jadi mari kita lihat beberapa ide yang cukup untuk mengambil dari inspirasi untuk memperbaharui cara yang unik dan pribadi kamar mandi Anda.

Mengganti ubin di kamar mandi dengan parket

Sebuah simbol selamat datang dan panas buatan sendiri, tanah sering digunakan sebagai pelapis di lantai, kadang-kadang bahkan hampir menutupi seluruh area hidup yang hidup dan tidur daerah. Tapi apa tentang kamar mandi?

Bahkan, melalui perawatan khusus, untuk membuat permukaan kayu yang sangat tahan air, selain noda, hari ini parket rela menjadi merah muda dari solusi yang mungkin untuk lingkungan basah seperti kamar mandi.

Olympia Ceramica bekerjasama dengan gaya, perusahaan Italia yang bersejarah dalam produksi parket khusus dikembangkan untuk kamar mandi, sangat efektif menolak air!

Jadi modernitas dan tradisi, kehangatan, dan keanggunan campuran ke masing-masing diterapkan melalui penggunaan teknologi inovatif untuk jenis kayu yang paling berharga.

Ungu, oranye, hijau, hitam, biru, abu-abu, perak, kayu abu-abu: The Olympia lantai keramik papan yang dibuat dari basis di esensi di galangan kapal, dengan lapisan permukaan kayu ek dan selesai digunakan dalam berbagai warna.

Ubin kamar mandi yang meniru parket

Untuk tradisionalis, selalu ada kemungkinan, Wood efek porselen keramik, bahan bisa dihancurkan, mudah dibersihkan, dapat diandalkan dan nilai estetika yang tinggi.

Ada contoh yang baik dengan yang koleksi Marazzi Treverkever ubin keramik, membuka penafsiran. Kayu tampilan ubin, yang dirancang untuk semua bidang rumah serta ruang komersial, sempurna untuk suasana hangat dari kios-kios untuk menciptakan bila digunakan dalam ubin kamar mandi. Ini tersedia dalam lima warna: abu, cengkeh, musk, alami dan pasir.

Abadi gaya baru mosaik untuk ubin kamar mandi

Harga Lantai Kayu - Ketika mosaik teknik dekoratif kuno masih dalam mode, terutama bila digunakan untuk barang-barang kecil atau dinding untuk menyorot mereka sendiri di lingkungan kamar mandi yang menafsirkan fashion di Bisazza pasti unik.

Perusahaan yang berbasis di Vicenza, didirikan pada tahun 1956, kaca mosaik pada kekuatannya. Ini tentunya merupakan salah satu merek yang paling penting dalam kemewahan desain Italia.

Melalui penggunaan teknologi produksi baru, akan menampilkan koleksi Bisazza mosaik berkualitas tinggi dan nilai.
Sebuah menandatangani kreasi bergengsi, pena besar seperti Sandro Chia, Marco Braga, Michal Graves, Paola Navone dan banyak lainnya.

Pilih mempercantik bahkan detail kecil menggunakan sebagai pelapis untuk kamar mandi mosaik dekoratif yang indah, mungkin ke titik, shower, tentu solusi yang layak dan mulia untuk menjadi!

Ubin kreatif dan berwarna-warni di kamar mandi

Ketika nuansa hitam dan putih atau banyak abu-abu dan taupe bisa baik untuk mendirikan sebuah lingkungan gaya urban, untuk Romantisisme, mereka yang berada di membutuhkan sentuhan rasa Mediterania, warna dan handmade tentu tidak bisa merasa di rumah miss, bahkan untuk ubin di kamar mandi!

Contoh untuk semua keramik garis Imperfect Marazzi, dengan tangan inspirasi diproses dari tarikan material.
Warna-warna yang terinspirasi oleh warna piring tua dan digabungkan dengan fleksibilitas yang besar dengan gaya hidup yang berbeda.

Juga AR.CE.A. Keramik mengusulkan garis dekoratif ubin kamar mandi dan lebih, di mana bunga hias, tradisi klasik, ditafsirkan kembali dalam cara kontemporer.

Hasilnya adalah genteng dari koleksi Mustard Seed Garden, dirancang oleh Barbara Tarno bahwa meskipun akun industri memiliki tangan pengobatan permukaan mengingatkan pada ganda api Vietri.

Geometri baru untuk ubin kamar mandi

Harga Lantai Kayu - Menggunakan pilihan pelapis untuk kamar mandi dengan pola geometris, Anda dapat membantu membuat lingkungan yang dinamis atau sangat rasional, menambah atau mengurangi efek tiga dimensi.

Lea Ceramiche menawarkan kita contoh dari apa elemen geometris kreatif dalam desain, dengan kota koleksi yang juga menarik peta topografi pada permukaan genteng.

Selalu perusahaan yang sama, koleksi payet menghidupkan cemerlang setiap lingkungan rumah, termasuk kamar mandi, dengan pengulangan terus menerus dari geometri lingkaran, optik dalam mengejutkan efek 70-an.

Ada sembilan warna dan empat jenis manik-manik dekoratif, selubung dari bahan keramik non vitreous, terbuat dari adonan berkualitas tinggi.

Karya seni untuk ubin kamar mandi

Ada juga solusi di mana seni ukuran pekerjaan kuda-kuda datang untuk inseriresi dalam konteks arsitektur, dinding atau lantai.

Yang memiliki desain pada khasnya Bardelli terlibat selama bertahun-tahun bekerja sama dengan master desain internasional terbesar.

Koleksi bisa sesuai museum atau keluar dari halaman sebuah buku komik. Antara lain, ia lahir di tangan tukang periuk dan desainer koleksi Robert Dawson Rubin Willow dibuat dengan grafis dan seni visual yang didasarkan pada ekspansi, distorsi dan tanam elemen dekoratif antik.

Rubin Willow adalah kumpulan dari dua belas mata pelajaran seluruhnya dengan tangan dan direproduksi pada ubin di tembak ganda pada glossy atau matte latar belakang, dalam format 20x20 cm.
Untuk memahami cara Anda harus tahu sejarah yang diciptakan oleh motif hias pada akhir 700 oleh tembikar Inggris yang terkenal.

Cerita disertai dengan legenda putri seorang Mandarin kaya jatuh untuk petugas sederhana dengan lolos hukuman untuk kegagalan untuk perjodohan oleh keluarganya. Di balik fragmen dekoratif Robert Dawson karena itu adalah mitos dan realitas menenun para tamu untuk memberitahu di rumah!
First