10 Tips untuk Orang Tua: Bagaimana memotivasi anak Anda untuk belajar

Pondok Pesantren Modern - Anak-anak belajar seperti, tapi banyak dari mereka kehilangan motivasi belajar awal. pelakunya adalah terutama tekanan untuk melakukan. scoyo memberitahu Anda 10 tips tentang cara untuk memotivasi anak-anak Anda untuk belajar.

Langsung ke konten yang menarik bagi Anda:
Mengapa motivasi belajar menurun dari waktu ke waktu
motivasi Rageber
Tips: Cara memotivasi anak Anda untuk belajar
Rekomendasi: produk pembelajaran untuk rumah
Mengapa motivasi belajar menurun
Sebagian besar siswa mulai sangat termotivasi di kelas pertama. Mereka ingin belajar dan mau belajar. Tapi selalu surut motivasi ini untuk belajar dari itu setelah beberapa tahun. Hal ini berakibat fatal karena kenaikan belajar terutama ketika siswa termotivasi untuk belajar. Mengapa demikian?

Selama junior semua menyaringnya dalam masa masih baru, bangga pemahaman barunya memberitahu dan hari pertama sekolah sudah tak sabar, semangat ini bisa studi keras psikologis lambat pubertas, tapi biasanya sudah dalam perubahan ke sekolah menengah setelah. Sementara masih setengah dari anak kelas konsisten menikmati belajar, hanya ada enam persen pada 13-year-olds. Ini adalah keseimbangan studi scoyo dan WAKTU LEO.

Dia pergi ke jantung masalah: Sistem sekolah yang akan memotivasi mereka untuk belajar, biasanya memiliki efek sebaliknya. nilai bagus sebagai ukuran segala sesuatu dan harus dari pencapaian pendidikan tinggi menghasilkan tekanan untuk sukses di kalangan anak-anak, orang tua dan guru. G8 dan PISA berkontribusi bagian mereka.

Hasilnya: Sering tersisa dari rasa ingin tahu alami dan bawaan anak-anak hanya belajar nyeri punggung, frustrasi, pengalaman siswa semakin fisik. Ada strategi penghindaran pembelajaran canggih, belajar mendapat konotasi negatif, menciptakan tekanan atau bahkan kecemasan.

Orang tua merasa tugas untuk memotivasi anak-anak mereka untuk belajar, bagaimanapun, sering bingung atau hanya punya waktu.


Dapat siswa belajar motivasi? motivasi panduan

Daniel Bialecki, CEO scoyo, telah menghabiskan lebih dari dua belas tahun dengan metode kreatif pengetahuan dan mengetahui alasan untuk penurunan motivasi murid memang kompleks, namun dipecahkan:

"Anak-anak dan orang muda memiliki begitu menyenangkan belajar dan motivasi yang tinggi, jika mereka ingin memahami apa yang dipelajari di dorongan batin keluar. Hanya apa yang mereka benar-benar tertarik, mereka benar-benar membuat bahagia dan baik," kata sang ayah.

Untuk belajar peneliti disebut motivasi intrinsik ini kondisi ideal untuk belajar menciptakan. Itu juga alasan mengapa siswa dapat belajar Motiviation hanya bersyarat - minat yang tulus dan antusiasme yang jauh lebih penting.

Namun, dalam kehidupan sekolah temuan ini hampir tidak dapat dilaksanakan. Guru kekurangan waktu untuk mengabdikan untuk setiap siswa secara individual karena jadwal yang ketat. Jadi terlepas motivasi ekstrinsik melalui penghargaan dan catatan kedepan. Dalam jangka panjang melemah drive batin banyak siswa.

Umumnya bekerja belajar tentang aspek-aspek motivasi ekstrinsik dan intrinsik. Rasio komponen satu sama lain sangat penting. motivasi intrinsik harus memainkan peran utama dalam pembelajaran.

Bagaimana bisa membantu memotivasi anak-anak mereka untuk belajar Orang tua, juga pada tahun SD pertama yang datang?
Orang tua hanya bisa memotivasi jika mereka sendiri termotivasi.

Orang tua terutama para pengasuh utama bagi anak-anak mereka. Menerapkannya tugas pelatih, dengan cepat dapat menyebabkan konflik. Namun demikian, mereka dapat berbuat banyak untuk motivasi. CEO scoyo Daniel Bialecki mengungkapkan tips terbaik.

10 Tips untuk Orang Tua: Bagaimana saya bisa memotivasi anak untuk belajar dalam jangka panjang?

Tip 1: menciptakan suasana belajar yang baik

Ketika orang merasa baik, mereka lebih termotivasi untuk belajar hal-hal baru dan melakukan hal-hal. Hal ini tidak hanya anak-anak seperti itu. Mulailah hari Anda dengan menjadwalkan waktu bersama untuk sarapan lezat dan sehat. Yang membuat fit. Kuatir. Juga untuk makan sehat di sekolah, cukup tidur dan olahraga, ruang kerja rapi dan lingkungan belajar yang tenang ini membantu untuk fokus.

Tip 2: Menemukan insentif yang tepat

Merumuskan tujuan yang anak Anda menemukan begitu besar sehingga dapat memotivasi diri sendiri untuk belajar, z. B. "Siapa yang baik dalam biologi, memiliki kesempatan untuk menjadi seorang dokter hewan."

Tip 3: Membuat sekolah bukanlah topik utama dalam keluarga

Terutama ketika anak Anda merasa stres. Sebagian besar anak-anak kemudian berbicara sedikit tentang kehidupan sehari-hari mereka. Apakah Anda tertarik sih, tapi tanpa mengganggu, tetapi meminta di saat yang baik.

Tip 4: Sekali, dua kali bernapas. Paling sedikit!

Khawatir, terbaik sebelum kepala mulai bersenandung istirahat yang cukup. bertemu teman-teman, hobi dan kegiatan di udara segar adalah penting.

Tip 5: mempromosikan penentuan nasib sendiri

Anak Anda memiliki tempat favorit untuk belajar atau malam terkonsentrasi daripada setelah sekolah? Baik! Anda harus meninggalkan anak Anda sendiri di mana tujuan cara tercapai.

Tip 6: memberikan saran untuk belajar

Orang tua seharusnya tidak menjadi guru pengganti, karena hal ini dapat saring hubungan. Namun, Anda dapat memberikan banyak saran. Anda harus kata "belajar" tidak membebani. Lebih berbicara tentang mencari tahu, mengeksplorasi atau percobaan. Tip: Buatlah pembalikan peran dan biarkan memberitahu anak Anda apa yang baru saja belajar. Hal ini meningkatkan kepercayaan diri. Juga membantu orang lain, metode pembelajaran kreatif untuk meningkatkan motivasi belajar.

Tip 7: membawa konten pendidikan santai dalam kehidupan sehari-hari

Mengkonversi kue, menjelaskan peristiwa sejarah dengan cara berita, berlatih kosa kata bahasa Inggris dalam bentuk cerita indah ... Anda dapat belajar kapan saja, di mana saja. perjalanan alam atau museum membuat materi subjek kering hidup. Jika memungkinkan, merencanakan perjalanan dengan seluruh keluarga dan mengambil catatan sekolah yang sesuai dengan.

Tip 8: "Anda dapat melakukannya!" memperkuat kembali

Memperjelas kekuatan anak Anda dan memberinya rasa prestasi yang mungkin bolos sekolah. Ini memperkuat kepercayaan diri. Pada saat yang sama Anda memberinya penghargaan dan pengakuan terhadap independen dari kinerja sekolah. Oleh karena itu, hindari juga untuk secara teratur penghargaan dengan permen, menonton TV atau bermain game komputer. motivasi ini hanya efektif dalam jangka pendek. Anak-anak belajar dengan tidak lebih dari kemauan sendiri.

Tip 9: pujian Benar

Selalu memuji untuk pekerjaan kelas sukses, adalah kontraproduktif. Kenali bukan sesuatu kepada mereka yang dapat mempengaruhi anak Anda secara langsung, z. B. dedikasi. Anak-anak melihat sehingga mereka memiliki keberhasilan di tangan mereka sendiri dan belajar untuk tidak menyerah begitu saja dan itu termasuk bahwa kesalahan dan tantangan.

Tip 10: Belajarlah untuk merencanakan

Sebuah rencana pembelajaran atau daftar belajar-to-do untuk membantu menciptakan insentif pembelajaran. Dalam rencana studi ditetapkan untuk setiap hari apa yang harus dipelajari dan bagaimana Anda dihargai untuk itu. Dalam daftar belajar-to-do secara acak terdaftar tujuan belajar dan mencapai berlalu. Ini memotivasi!

Produk untuk rumah belajar: dengan menyenangkan motivasi belajar

Produk seperti penjelajah kotak, game pendidikan atau komputer dibantu metode pembelajaran mendorong main-main, belajar-sehari-hari terkait dan terutama independen. Anak-anak belajar sedini apa yang menunjuk psikolog sebut self-efficacy: kompetensi dan otonomi (kemandirian) sendiri. Dan yang pada gilirannya mereka memberikan harga diri yang kuat dan keinginan untuk mempelajari lebih lanjut.

Dari kosmos ada berbagai set eksperimen yang sangat baik cocok untuk memahami ilmu pengetahuan. Berikut z. B. Fisika (efek magnetik).
permainan papan mempromosikan pemahaman playful belajar konten. Misalnya, untuk PBB yang baik untuk menyegarkan keterampilan matematika, Taboo SMP mempromosikan ekspresi dan sungai perkotaan-pedesaan besar untuk menerapkan Geografi Kentnnisse. Baca lebih lanjut di artikel ini "Belajar dengan permainan".
Juga membantu kesempatan belajar online, untuk memotivasi anak-anak untuk belajar: media digital dapat menyampaikan konten pembelajaran menyenangkan, hidup dan realistis. Seringkali mereka berbicara indra juga berbeda secara bersamaan. Hal ini mendorong antusiasme untuk belajar dan karena itu motivasi. "Belajar isinya untuk anak-anak untuk berkontribusi sebanyak mungkin untuk mengembangkan, adalah penting bahwa mereka terhubung ke pengetahuan sebelumnya dan dapat diproses sebagai informasi," kata pendidik Prof. Dr. Norbert Neuss dari University of Giessen. Oleh karena itu kesempatan belajar digital sebagai dunia scoyo-belajar yang disesuaikan dengan kurikulum dari negara-negara federal.
Dengan demikian, anak-anak dan lain menggunakan internet untuk belajar termotivasi ..:

Ada berbagai situs anak-anak bahwa siswa u. A. Bisa digunakan untuk penelitian.
Juga membantu aplikasi yang baik, menyenangkan memahami dan menerapkan isi pembelajaran.
Online platform pembelajaran scoyo selangkah lebih maju dan dikemas kurikulum sekolah seluruh mata pelajaran utama kelas 1-7 di cerita pembelajaran interaktif. Coba lingkungan belajar dari scoyo termasuk latihan dan tes tapi bahkan bersama-sama dengan anak Anda dari.
Previous
Next Post »