Dapur dan Ruang Tamu di Ruang Terbuka

Furnish daerah yang tinggal di fashion terbaru: untuk memilih melalui ruang terbuka. Lulus ambang pintu rumah, kita berada dalam lingkungan di mana dapur dan ruang tamu harus dilakukan.

Dapur atau kitchen: Anda berada di studio, di loteng, tapi sekarang juga di banyak rumah besar di mana rasa sosial yang dominan dan keinginan untuk menggabungkan dua kamar di ruang besar, terbuka. Furnish ada sistem multifungsi yang menggunakan kamar untuk menghubungkan mereka dengan penuh. Kami melihat secara detail komposisi hidup dapur yang juga jenis solusi adalah contoh. Seluruh aplikasi yang pada semenanjung pulau-tengah; U kunci menempatkan ruang makan, di bagian antara ruang tamu dan dapur. Dibentuk oleh bentuk tertutup dan lantai kantilever, ia memiliki kompak, publikasi sedikit. Dasar untuk lebih menentukan daerah yang berbeda yang terhubung ke volume penuh, yang membagi lingkungan: terbuka untuk ruang tamu, menyediakan ruang tertutup, namun saling melengkapi untuk perpustakaan sebelum hari sofa. Untuk makan siang, tapi tidak hanya itu, komposisi "run" dengan rencana bahwa ya meja, tapi jika perlu, juga di kantor rumah praktis. Kursi adalah pilihan tradisional, karena rencana sekitar 75 cm tinggi standar. Empat hitam Spoke, mengingatkan pada kursi kantor dan menawarkan kenyamanan optimal melalui sandaran ergonomis. Untuk pencahayaan ruang makan, tergantung hanya dua lampu Maxi kabel adalah tetap pada posisi yang paling cocok dan pada jarak yang benar dan pencahayaan. Semua meja adalah laminasi: tahan lama dan mudah untuk mempertahankan, sesuai dengan sisi, depan dan belakang dibuat bukan substansial. Dengan menggabungkan bahan yang berbeda, Anda masih mendapatkan efek yang homogen dalam hal fungsi.

Pulau panggilan untuk ruang tamu dan dapur memiliki dasar-dasar untuk pintu veneer dalam warna oak tembakau dengan alur aluminium dan porfiri warna laminasi. Kabinet pantry dengan peralatan pilar dicat putih glossy. Harga penawaran. gratis Scavolini

Mencuci dan memasak daerah diangkat. Hal ini terkonsentrasi di blok terhuyung sehubungan dengan meja, karena operasi di dapur membutuhkan tinggi sekitar 85-90 sentimeter. Para tetangga juga alur kerja yang mudah disukai: kompor dan wastafel keduanya di samping satu sama lain, setidaknya di satu sisi, dari daerah basis terbuka. PDAM: model high-paruh yang paling praktis di dapur, karena mereka memungkinkan Anda untuk mengisi pot dan wadah besar. Dia menggunakan bagian atas diperpanjang satu dasar untuk mendapatkan meja makanan tambahan untuk bersama tinja yang digunakan dalam hal ini, sebagai jumlah substitusi.

Sebuah dinding mobile. Kabinet penuh ruang pantry yang cukup terintegrasi dan semua perangkat di pusat colonna.Raggruppati membuat blok sebuah operasi, di mana segala sesuatu di tangan, dan koneksi ke instalasi disederhanakan. dipernis Glossy Putih "gabungan" dengan langit-langit cirscostanti dan dinding untuk mengurangi dampak dari resor. Kurangnya menangani, garis lurus dan susunan teratur modul berkontribusi berlaku seimbang ditawarkan oleh komposisi. Trim yang melapisi dinding pusat oleh piring terkoordinasi di dell'armadiatura depan terbentuk. Dengan demikian, di daerah ini juga memandang, lebih rasa kontinuitas.
Previous
Next Post »