Bagaimana untuk meletakkan laminate flooring

Harga Lantai Kayu - Yang pertama adalah selalu persiapan permukaan, jika tidak cukup datar, kami memiliki nasib buruk. Dengan pengecualian dari konstruksi baru dari rumah memiliki juga selalu seratus persen kepastian bahwa tanpa tingkat intervensi kami hanya tidak dan tidak akan. Kami merasa cukup hanya menggunakan batang kayu panjang atau waterpas panjang (minimal 2 m). Jika benar-benar tidak pada substrat ketika berbagai pertimbangkan, di arah yang berbeda, kami beruntung dan perlu substrat srvonat. Toleransi maksimum adalah 2 mm sementara, kita tahu melalui didukung dengan irisan di tempat-tempat ketinggian air gauge atau tidak berdekatan.


1) Cope dasar

Jika dilanggar dvoumilimetrová toleransi kerataan permukaan, perlu untuk menggunakan aci. Dalam kasus bangunan baru, sementara kita juga memiliki masalah dengan kelembaban residual di beton baru. Kelembaban ini tidak menembus ke dalam penutup lantai, isolasi diperlukan. Anda dapat membiarkan kadar air diukur, tetapi pengukuran ini biasanya sudah menjadi bagian dari peletakan profesional. Tentu saja kondisi kita back up setelah menghapus lantai lama. Namun, keuntungan dari lantai mengambang adalah kemungkinan meletakkan misalnya pada trotoar yang ada, jelas dalam aturan kepatuhan ketidaksetaraan - max. 2 mm.

2.) Penetrasi substrat dan senyawa meratakan

Jika dasar beton cukup datar, tetapi bahkan jika tidak, perlu untuk menembus. Jenis penetrasi dipilih sesuai dengan penyerapan substrat. Penetrasi selalu memungkinkan lapisan lebih lanjut untuk substrat, adhesi yang lebih baik. Hanya setelah primer yang diterapkan aci. Campuran dalam ember dan diproses dalam waktu lima belas menit, atau selalu rozmícháváme jumlah yang lebih kecil dan secara bertahap campuran dan menerapkan masalah lain. squeegee akan kering selama 24 sampai 48 jam - tergantung pada jenis squeegee, substrat dan lingkungan. Hal ini masih basah, dapat dengan mudah dikenali. Lebih dari 25 kg meratakan Screed menempatkan sekitar 500 mahkota per 1 kg penetrasi melebihi 100 mahkota, tetapi juga jauh lebih sedikit.


3.) Uap penghalang dan tikar busa

Setelah mengering squeegee, menempatkan film cling nya - penghalang uap. Film Anda mengambil peran 1 meter untuk membayar 15 mahkota. penghalang uap untuk menyimpan pad busa yang kuat setidaknya 2 mm, tetapi sebaiknya 5 mm. pad ini menghilangkan sedikit ketidakrataan (2 mm) dan juga memastikan bahwa pergerakan lantai akan menjadi kurang bising (5 mm). Oleh karena itu insulasi dampak suara. Anda juga dapat menggunakan papan serat, kecuali jika Anda tidak berencana untuk pemanas di bawah lantai.

4) Pertimbangkan lantai mengambang

Peletakan dimulai di satu sisi, tapi 1 cm dari itu. Hal ini diperlukan untuk memastikan Mezírka gussets tebal 1 cm. Jika lantai dimulai pada dinding, akan ada tonjolan kesenjangan - kita berbicara tentang ekspansi bersama, yang dapat bergerak lantai sedikit.

Bilah pertimbangkan setelah baris sehingga pertama terhubung satu sama lain dan kemudian bergabung dengan berbagai pada kunci mekanis sederhana sebelumnya - bilah sisi panjang terlibat. Itu tergantung, bagaimanapun, pada sistem tertentu, kadang-kadang diperlukan untuk menggunakan doklepnutí palu dan kelemahan dari jenis lantai lebih buruk dibongkar jika perlu kita bergerak. Ketika mendirikan baris satu sama lain harus dipenuhi tumpang tindih antara masing-masing bagian dari setidaknya 30 sampai 40 cm (bilah akhir pendek harus lulus setidaknya 30 sampai 40 cm).

Jika kita melakukan serangkaian lagi menampung seluruh piring, kita harus memotong ke ukuran yang diinginkan. Kemudian kita mulai seri baru sepotong terkurung daratan yang kami meninggalkan. Dengan demikian, kita lanjutkan ke dinding jauh dari ruangan.

Selama ekspansi sendi di pinggir akhirnya merakit - kita jangkar mereka ke dinding. Jika bahan dinding ini memungkinkan, kita menggunakan paku kecil dan panjang, jika kita memilih pena dan sekrup. Kesenjangan antara rel dan dinding harus akrilik grouting semen.

Strip transisi digunakan di mana laminate flooring dekorasi mengikuti lain atau bahan lain. Penyisipan dan transisi cetakan yang memperoleh secara signifikan bersama dengan lantai bilah untuk mencocokkan warna dan dekorasi.

Lantai mengambang mempertahankan pel sedikit basah (atau banyak meremas-remas) ke air bocor antara bilah dan di bawah mereka.


Previous
Next Post »