Karakteristik dan Contoh Karpet Kayu

Karpet di rumah

Harga Lantai Kayu - Karpet membuat salah satu fitur opsional tetapi mampu rumah bagus.
Mereka tidak dihargai oleh semua, tapi itu mungkin memerlukan karena perawatan dan pemeliharaan: mereka akan perlu disedot, menyapu, mencuci dan bernoda, jika perlu, untuk menjamin kehidupan yang panjang.

Mereka datang dalam bahan dan pola yang berbeda: Yang paling berharga yang dijahit tangan pasti sutra, khas dari negara-negara timur, yang ditandai dengan pola geometris dan warna-warna cerah; tetapi mereka juga terdiri dari wol atau serat sintetis.
Mereka dapat ditempatkan di ruang tamu, di kamar tidur, di kamar mandi atau di lorong dengan format pelari.
Singkatnya, solusi tidak terbatas dan semua ditujukan untuk personalisasi rumah.

Seperti disebutkan di atas, memerlukan pemeliharaan sering, tetapi ada solusi mampu menyediakan semua setuju bahwa untuk menghindari sering membersihkan permukaan.

Selain bahan yang diuraikan di atas, alternatif adalah kayu: Anda dapat mengambil tikar kayu untuk pengembangan sudut ruang tamu, kamar mandi, dll
Ini adalah solusi hybrid, terutama di rumah-rumah di mana ada anak-anak dengan cara ini Anda adalah rumah tanpa risiko pencemaran dari kain halus dan tidak ada akumulasi debu berbahaya bagi orang-orang dengan pasokan alergi.

Karpet kayu

Harga Lantai Kayu - Pikirkan datang ke tikar kayu dalam arti yang kaku, tidak cocok untuk lingkungan tempat tinggal, perbatasan hanya dapat digunakan dalam format kecil.
Ruckstuhl tetapi menyangkal semuanya: di bawah karpet nya menyajikan model roll-up, benar-benar terbuat dari kayu asli: spesies yang tersedia adalah birch, serviceberry, diminyaki oak, merokok ek, ek bernoda dan kenari. Tergantung pada jenis lingkungan yang intinya dapat memilih bahwa untuk rasa dan warna, datang paling dekat dengan kebutuhan individu.
Juga, dimensi yang disesuaikan dan minimal 1 meter panjang dan lebar, mungkin berbeda untuk maksimal 4 meter.

Produk berikutnya yang kita akan diperkenalkan dari orang lain dengan orisinalitas dan keanggunan gambar yang ekstrim, sehingga dapat dibandingkan dengan karpet sutra yang berharga: desainer Elisa Strozyk mengkhususkan diri dalam desain tekstil, membutuhkan eksperimentasi dan implementasi item kayu. Di antaranya adalah sejumlah karpet, semua ditandai dengan desain asli yang sama, tetapi dengan dimensi, esens dan sisipan selalu berbeda.

Apa yang kami sajikan adalah Ashdown, Carpet 152 x 870 cm, terbuat dari strip oak, maple dan beech, untuk membentuk pola geometris diukir; Selain alasan, penggunaan berbagai jenis kayu yang digunakan untuk menghasilkan efek warna yang menarik. Untuk semua ujung pinggiran yang ditempatkan berkaitan karpet kain untuk klasik.

Akhirnya, produk yang cocok, tetapi juga di lingkungan yang berbeda, yaitu, di kamar mandi: itu adalah Rasule dalam produk karpet kayu dengan Karn Del Fabbro, yang dirancang untuk mereproduksi pijatan lembut dari pasir pada telapak kaki. Namanya di Friulian berarti persis pantai.

Ini adalah strip kayu perlakuan panas dan siap siap dengan minyak esensial dari buah jeruk, warna elegan dan memberikan produk, dan lingkungan di mana mereka ditempatkan aroma yang lembut.

Karena karakteristiknya, itu sangat ideal bila digunakan sebagai karpet atau mandi di kaki bak mandi: memberikan dengan rasa dan pada saat yang sama, bertindak sebagai filter ke bawah.

Pemeliharaan Holzmatten

Harga Lantai Kayu - Seperti dengan semua jenis karpet, termasuk di kayu, mereka dapat mengisap: karena pemeliharaan harian terdiri dalam ekstraksi debu dan berbagai deposito.

Adapun pembersihan menyeluruh dengan kain yang dicuci dengan air dan produk tertentu dilemahkan; untuk menghidupkan kembali warna lagi, Anda dapat mengobatinya dengan minyak kayu.

Jika kayu yang digunakan sebagai lantai, Anda harus sangat berhati-hati untuk menjadi goresan: meninggalkan sepatu hak atau jejak furnitur yang, dalam jangka panjang, usurerebbero permukaan.
Di atas tikar kayu melakukan sedikit perhatian: penggunaan karet atau merasa ditempatkan di bawah perabotan, memungkinkan kehidupan pelayanan diperpanjang.

Jika tanda-tanda atau goresan disengaja, kami akan tetap: Tidak ada yang lebih indah daripada permukaan kayu memimpin tanda-tanda penuaan.
Previous
Next Post »